Cara Mudah Dapatkan Diamond Mobile Legends : Bang - Bang

Cara Mudah dapatkan diamond Mobile Legends Bang - Bang - Mobile Legends adalah game yang populer saat ini, Mobile legend ini adalah permainan Piranti bergerak berjenis MOBA yang dikembangkan dan diterbitkan Oleh Moonton.



dalam permainan ini akan ada hero - hero yang begitu menarik dan tentu salah satu dari banyak hero Mobile Legend akan menjadi hero yang anda sukai atau anda senangi memainkannya,
malu dong jika hero yang anda sukai tidak memiliki skin ,
untuk mendapatkan skin hero Mobile Legends ini tentu salah satunya menggunakan Diamond, selain diamond juga akan ada beberapa skin hero ataupun heronya bisa didapatkan dengan Fragmen, namun akan lama jika anda menunggu fragmen anda cukup untuk ditukarkan dengan skin atau hero,

nah ini Cara Mudah Dapatkan Diamond Mobile legend : Bang - bang

berkunjung juga   : 5 Combo Hero Tersadis Mobile Legends

untuk mendapatkan diamond ini anda hanya perlu menyediakan pulsa handphone anda secukupnya diamond yang akan anda dapatkan melalui pulsa anda,

untuk mendapatkan diamond mobile legend : bang bang anda masuk Klik DISINI
atau Chodashop.com
selanjutnya anda pilih atau klik mobile legend, karena disini banyak menyediakan diamond seperti AOV, Free Fire dan banyak lagi lain nya.








selanjutnya masukan id akun mobilegend anda yang bisa anda lihat di profil mobile legend anda, pastikan id akun mobile legends anda benar, karena dapat menyebabkan nantinya salah masuk diamond yang anda tukarkan dengan pulsa anda.








selanjutnya pilih atau klik jumlah diamond yang anda butuhkan untuk membeli skin hero atau membeli hero yang anda inginkan.













selanjutnya pilih telkomsel untuk pembayaran anda menggunakan kartu telkomsel, anda juga bisa melakukan pembayaran melalui Indomart, alfamart, kartu tree, exel dan lain sebagainya.


selanjutnya klik BELI SEKARANG , lalu KIRIM 

selanjutnya masukan nomor ponsel yang anda gunakan untuk penukaran pulsa dengan diamond mobile legends : bang bang anda, kemudian klik lanjutkan .

kemudian tunggu balasan dari operator , dan balas sesuai dengan panduan yang dikirim melalui sms ke nomor yang anda gunakan untuk penukaran diamond.
setelah masuk balasan (Pulsa anda Telah Terpotong Untuk membeli Mobile legends Senilai ......... ) anda telah sukses mendapatkan penukaran diamond dengan pulsa anda. 

kembali buka Mobile Legend : bang - bang anda, dan diamond anda akan bertambah.










Cara Mudah Dapatkan Diamond Mobile Legends : Bang - Bang