Build Terkuat Belerick Mobile Legends


Build Terkuat Belerick Mobile legends
Belerik adalah merupakan hero mobile legends yang  boleh dibilang baru muncul dimobile legends, belerick dengan roll tank,dengan pertahanannya yang kuat dapat membuat  bergetar musuh – musuh nya. Dengan rollnya adalah hero tank, belerick juga bisa menjadi fighter yang sakit untuk musuh – musuhnya,

Hero balerick adalah pohon manusia yang berbentuk pohon, yang sebagian hidupnya untuk mempertahankan bangsa minotaur,dia rela berkorban dengan kemampuannya sebagai oasis.



Untuk memfokuskan belerick sebagai tank, inilah build terkuat untuk belerick, dan juga belerick adalah hero yang bagus untuk ganker, karena dengan ultimatenya dapat mengurangi damage musuh. Namun sedikit yang perlu kita tau untuk yang suka menggunakan hero roll tank,, kita juga perlu memperhatikan hero musuh untuk menyesuaikan build – build yang akan digunakan untuk pertahanan ataupun penyerangan terhadap musuh.

Saat ini build Terkuat belerick adalah sebagai berikut.

WARRIOR BOOTS

Lebih akan sering item yang pertama kali dibeli bagi player adalah BOOTS atau sepatu, dengan menggunakan BOOTS yang bervariasi setiap hero, namun untuk belerick akan cocok untuk menggunakan Warrior Boots, karena dapat kebal terhadap Physical Defence dan mndapat penambahan armor saat terkena damage.






ORACLE


Oracle item selanutnya untuk Menyembuhkan Hpnya lebih banyak  sebagai tank yang tangguh, dan mendapat tambahan regenerasi sebesar 25%, yang mampu membuat ultimatenya menyembuhkan HP sebesar 12.5%, angka tersebut tidaklah kecil, dengan mendapat tambahan dari gear nya yang lain.







SKY GUARDIAN HELMET

Item selanjutnya yang direkomendasikan karena setiap hero yang mendapatkan penambahan HP akan semakin kuat apabila ditambahkan dengan item ini,item ini dapat menambah HP belerik sebesar 1950 karena skill Pasifnya, saat diluar pertarungan akan menambah HP belerick, sehingga tidak perlu untuk kembali kebase




BLADE ARMOR

Item ini dipilih dan digunakan untuk belerik karena akan sinkron dengan skill pasif belerick tersebut,, anda juga bisa menggunakan item ini lebih dahulu  atau digunakan sebagai item selanjutnya,
Dan memberikan armor kepada belerick, selain itu juga dapat memberikan return damage, sehingga hero musuh akan berfikir panjang untuk menghajarnya,



IMMORTALITY

Untuk hero tank sepertnya wajib dan harus menggunakan item immortality,karena dapat membuatnya kembali hidup dalam pertempuran, ketika sangat dibutuhkan oleh teamnya.


Itulah Build Terkuat Belerick Mobile Legends, namun untuk seorang tanker tidak selalu harus baku mengikuti semua item ini,, karena build yang digunakan akan disesuaikan dengan hero – hero musuh yang akan dihadang.





Skill belerick
Skill 1 Belerick Nature’s Seed
Mengeluarkan akar kearah depan dan mengakibatkan 250 (+60% Magic Power ), dan akan memperlambat gerakan musuh hingga 40%.

Skill 2 Belerick Power of Nature
Skill ini adalah mengorbankan HP nya  untuk menambahkan movement speednya hingga 50%, dan dapat memperkuat serangan biasa berikutnya 250 (+6% HP yang hilang )

Skill 3 Belerick Nature’s Shield
Setelah 10% HP belerick Pulih, belerick menciptakan guardian di area sekitarnya selama 5 detik 40% dari damage yang diterima hero team. dan musuh – musuh yang ada diarea tersebut akan diserap oleh belerick


Itu sekilas skill belerick, yang juga player tau kapan harus penggunaannya dan seperti apa Combo Skill dari belerick tersebut.
Semoga bermanfaat dan dapat meningkatkan permainan anda menggunakan hero tank kuat saat ini yaitu belerick





0 komentar:

Posting Komentar

Build Terkuat Belerick Mobile Legends