Trik Menggunakan Hero Hayabusa Dengan Keren dan Sakit Mobile Legends

Trik Menggunakan Hero Hayabusa Dengan Keren dan Sakit Mobile Legends
Hayabusa saat ini menjadi hero ninja yang ditakuti dan sering dijumpai pada ranked karena setiap skill – skill hayabusa mendapat perbaikan dan menjadikan nya hero roll assassin yang ditakuti saat ini, sebelumnya hayabusa tidak begitu ditakuti karena hanya bisa menjadi assassin support tidak bisa untuk solo line, dengan semua skill dapat perbaikan yang menjadikan hayabusa ninja yang ditakuti saat ini,


Dan juga diprediksi salah satu hero ditakuti diseason 9 nanti, untuk jika anda ingin memulai menguasai hero ini,  ini adalah beberapa build sakit hayabusa, yang nantinya juga bisa anda kombinasikan tergantung dengan hero musuh, setiap buil yang dipakai orang lain tidak bisa disamakan 100% dengan cara kita memakai, karena beberapa item juga harus disesuaikan dengan hero yang digunakan oleh musuh – musuh anda.
Menggunakan hayabusa sangat dibutuhkan kelincahan anda saat menggunakan hayabusa, karena hayabusa membutuhkan kelincahan dalam setiap skill – skillnya.


Gear sakit hayabusa






Hunter Strike
Ini akan menambah serangan fisik dan coldwon pada hayabusa. Sebanyak 5 kali serangan terhadap musuh yang sama akan menambah kecepatan, ini keunikan dari item Hunter Strike

Magic Shoes
Item ini akan mengurangi coldwon dan menambah kecepatan, perlu digunakan pada hayabusa karena membutuhkan pengurangan coldwon pada skil – skill hayabusa,.dan juga banyak saat ini menggunakan rapid bots untuk menambah kecepan.

Blade Of despair
Item ini adalah berfungs untuk meningkatkan serangan fisik dan peningkatan critical pada hayabusa.

Rose Gold Meteor
Akan menambah Lifesteal dan serangan fisik , dan juga dapat menghasilkan shield saat sekarat dan dapat menahan serangan magic.

Balade Of 7 seas
Akan menambah darah dan serangan fisik, akan mendapatkan tambahan 10% kecepatan pada hayabusa.

Bloodlust Axe
Item ini memiliki spell vamp yang hamper sama dengan lifesteal dan menambahkan serangan fisik dan mengurangi durasi coldwon skill.

Kombo skill hayabusa adalah 2.3.1

Skill 1 > phantom Shuriken









Skill 2 > Quad Shadaw








Skill 3 > Shadaw Kill










Anda bisa menyicil musuh dengan Phantom Shuriken Terlebih Dahulu, Kemudian gunakan Skill 2 Atau Quad shadaw kearah Musuh kemudian Skill 3 Atau Shadaw Kill, jika musuh sekarat bisa anda gunakan lagi Skill 1 Atau Phantom Shuriken untuk memastikan musuh anda tewas.

itu kira2 trik menggunakan hayabusa, hayabusa intinya perlu kelincahan memainkan hero ini karena setiap skil - skill haya busa butuh dengan kelincahan anda bermain.




0 komentar:

Posting Komentar

Trik Menggunakan Hero Hayabusa Dengan Keren dan Sakit Mobile Legends