Cara Dapatkan Banyak Dollar (uang) Atau Cash Di 8 BallPool

Cara dapatkan banyak dollar (uang) atau cash di 8 ballpool
Pecinta game mana yang tidak tau dengan game yang terkenal diseluruh penjuru dunia saat ini.

Yang berhasil dikembangkan oleh miniclip, dan mampu menarik jutaan pecinta game beralih permainan.

Pada artikel sebelum nya saya menulis tentang cara mudah buka stik (cues) legendary , jika anda belum membaca dan ingin membaca silahkan klik cara mudah buka stik (cues) legendary

Nah... pada kesempatan ini saya berniat ingin menulis tentang cara dapatkan banyak dollar (uang) atau cash di 8 ballpool . Jika kesampaian . Heheheh

Dari pada banyak omong kosong langsung saja saya kejudul postingan saya yaitu cara dapatkan dollar (uang) atau cash di 8 ballpool.

Yang umum kita tau adalah dollar (uang) atau cash ini akan bertambah 1 (satu) pada saat anda naik level. Jika anda hanya menunggu dengan hal seperti ini, sampai kapan anda bisa mendapatkan seperti stik (cues) legendary. Yang untuk membuka atau membeli box nya menggunakan dollar (uang) cash.

Nah agar mudah untuk dapatkan banyak dollar (uang) atau cash di game 8 ballpool ini agar anda tidak menunggu 1 dollar satu kali naik level hingga anda level 100 pun belum tentu bisa membuka box legendary nya.
Pada saat ini banyak aplikasi yang menyediakan hacker atau jalan pintas untuk bermain game apapun agar mudah dapatkan dollar, namun jika anda ingin cara mudah seperti itu, anda harus catat tidak semua aplikasi seperti itu terbukti benar.

Cara dapatkan banyak dollar (uang) atau cash di 8 ballpool

Modal
Maksudnya adalah jika anda ingin dollar yang banyak      dan level anda masih rendah, anda harus berani mengeluarkan modal. Untuk isi pulsa untu membeli iklan - iklan yang sering muncul di 8 ballpool.  Pilih iklan yang murah dan banyak menyediakan dollar ( uang ) atau cashnya.

Liga atau kompetisi

Liga atau kompetisi ini beragam disetiap level main anda. Jika anda berlevel tinggi dan berhasil mendapatkan peringkat paling atas pada liga atau kompetisi anda, anda akan semakin banyak mendapatkan bonus dollar (uang) atau cash. Lumayan untuk membuka 3 atau bahkan 9 box legendary sekaligus.
Untuk dapatkan ini tentu anda harus perhatikan liga atau kompetisi anda dan bersainglah agar diposisi teratas pada liga atau kompetisi anda.

Dan untuk liga atau kompetisi ini, persentase kemenangan anada tidak boleh kurang dari 35%, karena jika persentase kemenangan anda kurang dari 35%, anda secara otomatis tidak akan terdaftar didalam liga atau kompetisi.
Jadi jika anda ingin mendapatkan banyak dollar (uang) atau cash di 8ballpool ini , pertahankan persentase kemenangan anda.

Semakin sering anda donasi atau transfer sesama rekan main anda, akan mempengaruhi jatuhnya persentase kemenangan anda.

Itulah cara mudah dapatkan dollar (uang) cash di 8 ballpool. Semoga bermanfaat dan berguna untuk anda pecinta game 8 ballpool dan semoga berhasil dengan berbagai cara yang anda coba.
Selamat mencoba dan selamat bermain .



0 komentar:

Posting Komentar

Cara Dapatkan Banyak Dollar (uang) Atau Cash Di 8 BallPool